Memasuki tahun 2016, banyak tren-tren bermunculan untuk memperindah rumah anda. Salah satunya adalah menentukan warna yang bagus dan tepat untuk mendekorasi ruang tamu. Apabila tidak memilih dan menggabungkan warna ruang tamu dengan baik, hal itu bisa membuat fungsi keindahan ruang tamu anda tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan.

Ada banyak pilihan warna yang dapat dipadukan pada ruang tamu yang anda miliki. Dari warna ruang tamu yang dipilih, dapat diketahui ekspresi kepribadian dari pemiliknya. Mengingat bahwa ruang tamu adalah tempat untuk menjamu para tamu yang berkunjung ke rumah, maka ruang tamu adalah prioritas utama yang wajib diperhatikan sisi keindahannya.

Di bawah ini ada beberapa contoh  warna cat untuk ruang tamu yang ideal dan indah dipandang mata, terutama  oleh para tamu yang datang ke rumah anda, antara lain:

  • Warna cat ruang tamu putih di campur dengan nuansa biru muda untuk memberikan suasana teduh dipandang mata.
  • Warna cat ruang tamu abu-abu sebagai warna pokoknya, lalu pinggiranya diperindah dengan warna putih.
  • Warna cat ruang tamu putih atau cream ditambah dengan orange sebagai cat tambahan untuk menerangkan satu sisi dinding tengah ruang tamu.
  • Warna cat ruang tamu putih dan hiasan pinggir warna cream membuat ruang tamu terasa bersih dan besar, warna cat tersebut memberikan nuansa rumah minimalis.
  • Warna cat ruang tamu cream dikombinasi dengan warna hitam dan merah membuat rumah menjadi terang dan lebih hidup. Warna ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kepribadian berani.

Selamat mendekor ulang ruang tamu anda dengan warna-warna baru di tahun 2016 ini!